bingkai

*** KESELAMATAN KESEHATAN ITU PENTING KARENA, KESEHATAN ADALAH MAHKOTA TAK TERLIHAT DAN TIDAK ADA SEORANG PUN YANG DAPAT MELIHATNYA KECUALI MEREKA YANG SAKIT. DAN ILMU ADALAH PERUBAHAN KARENA DENGAN ILMU ANDA MERAIH KEHIDUPAN YANG SEHAT JASMANI DAN SEHAT BATIN ***TEMA UTAMA >> FORUM KESEHATAN SESUAI HASIL PENELITIANAN TIM MEDIS DAN CARA RASULULLAH

NHUR ILAHI HIJAU DAUN
Akbid Sumber Kasih Enrekang

Tips Menyuburkan Rambut

cara memperbesar penis
Tips Kecantikan kali ini tentang rambut. Banyak orang yang ingin menumbuhkan rambut dengan cepat atau menyuburkan rambut dan bulu lainnya. Banyak faktor yang menyebabkan lebat tidaknya rambut seseorang. Nah, bagi anda yang ingin menumbuhkan rambut dengan cepat, simak artikel ini.

Sebenarnya saya sudah sering memberikan tips-tips seputar rambut, seperti beberapa tips kecantikan rambut berikut (klik pada judul untuk membacanya!):
  1. Kenali Penyebab Rambut Rontok
  2. Cara Menyeburkan
  3. Cara Menghitamkan Rambut
  4. Cara Meluruskan Rambut
  5. Cara Menumbuhkan Bulu. Nah Berikut Penjelasannya.  Tips Kesehatan, Jakarta - Memiliki rambut sehat dan Indah, jika tidak dijaga, bisa berakhir dengan kerontokan. Sebelum itu terjadi pada Anda, kenali dulu hal-hal yang membuat rambut Anda rontok!
    1 Kenali Penyebab Rambut Rontok
    Ada banyak faktor yang mengakibatkan rambut jadi kusam dan rontok. Jika setiap hari rambut mengalami kerontokan dengan jumlah di atas 50 helai sehari, maka Anda patut waspada. Apalagi kalau kerontokan yang terjadi mencapai 100 helai/hari. Ini merupakan tanda awal dari kebotakan. Anda tentu tidak mau sampai botak, bukan?

    Sebelum membereskan masalah ini. Anda harus tahu dulu jenis kebotakan dan kerontokan seperti apa yang Anda miliki.

    Kebotakan karena Hormon

    Kebotakan ini disebabkan oleh hormon androgen atau alopecia androgenic, biasa dialami oleh kaum pria. Tapi jangan senang dulu, karena masalah ini juga bisa terjadi pada wanita terutama dalam masa menopause.

    Kebotakan Setempat

    Kebotakan ini disebut juga alopecia areata, yaitu kerontokan yang terjadi terutama pada wanita yang tengah hamil, pasca demam tinggi atau pasca operasi.

    Penyakit Kronis

    Penyakit kronis ini biasanya berupa jamur dan bakteri pada kulit kepala, penanganan rambut yang salah, hingga obat-obatan.

    Apabila kerontokan telah mencapai ketiga kondisi di atas, maka penanganannya harus ditangani oleh dokter ahli.

    Penggunaan bahan-bahan kimia yang salah malah akan semakin memperparah kondisi rambut. Dan tentunya Anda harus bersabar karena pengobatan itu akan bertahap dan memakan waktu tidak sebentar. Tapi, demi rambut tebal, indah dan berkilau, mengapa tidak? [inilah]
     
     Bahan-Bahan :
    Udang besar yang mengandung telur ............. 3 ekor

    Cara Pembuatan :
    Ambillah telur udang tersebut dan letakan dalam sebuah wadah.

    Aturan Pakai :
    Gosok-gosokkan telur udang tadi pada bagian yang botak atau pada bagian yang kurang subur tumbuh rambutnya pada sore. Lakukan hal tersebut sebelum menjelang tidur. Biarkan demikian selama satu malam. Pada pagi harinya, cucilah bersamaan dengan waktu mandi pagi. 
     
    3 Menghitamkan Rambut Dengan Kembang Sepatu
     
    Bahan-Bahan :

    - Daun Kembang Sepatu

    - Air Bersih

    - Jeruk Nipis


    Cara Pembuatan :

    - Tumbuk daun kembang sepatu hingga halus.

    - Tambahkan air pada tumbukan Daun Kembang Sepatu yang sudah halus tersebut dan kocek-kocek selama 5 menit.

    - Saringlah untuk diambil air sarinya. Kemudian bubuhi air perasan jeruk nipis.

    Aturan Pakai :

    Gunakan air sari daun Kembang Sepatu yang telah dibubuhi perasan jeruk nipis tadi untuk berkeramas. Lakukan secara teratur, 2 kali dalam seminggu.
     
    4 Meluruskan Rambut Dengan Daun Seledri
     
     Rambut yang lurus kini memang sedang menjadi trend, baik laki-laki maupun perempuan berbondong-bondong untuk pergi ke salon hanya untuk meluruskan rambut, padahal harganyapun sangat mahal dan tidak alami pula, rambutpun malah menjadi rusak. Agar rambut menjadi lurus dengan cara yang alami dan tentunya murah BGT, ada tipsnya loh! Mau?? Caranya>>> Ambil beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya, lalu masukan kedalam botol dan inapkan hingga semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath(dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala), kemudian bilas dengan air dan keramas dengan shampo yang cocok.
    Gampang BGT kan tipsnya?? Ada yang lebih gampang juga loh!! Mau tahu?? Ya ngasih komentar.. Gampang dan bermanfaat!! Saya tunggu ya komentar dari kamu-kamu semua!

    5 MENUMBUHKAN BULU

    Bulu (rambut), telah dikaruniakan Tuhan kepada kita guna memeperindah diri kita, bahkan melindungi diri kita dari sengatan sinar ultraviolet.
    Banyak dintara pria yang merasa kurang perkasa, dengan tidak tumbuhnya bulu-bulu, baik berupa kumis, jampang, janggut, ataupun bulu-bulu yang tumbuh dibagian terlarang di tubuhnya.
    Pertumbuhan rambut terangsang oleh beberapa faktor, diantaranya faktor turunan. namun rambut juga bisa terangsang tumbuh dengan upaya-upaya sehat yang bisa dilakukan.
    Berikut adalah tips menumbuhkan rambut (bulu) yang cukup mudah dilakukan, dengan menggunakan bahan-bahan yang alami, sehingga tidak ada efek samping dikemuian hari.
    Ambilah sebuah pepaya yang sudah matang, (kupas sampai bersih).
    Pisahkan antara Buah dan bijinya. (yang kita pakai adalah bijinya).
    Kemudian biji pepaya tersebut kita keringkan dengan cara dijemur.
    Apabila sudah kering, tumbuk biji tersebut sampai halus.
    Bakar 1 Buah kemiri, kemudian bakar sampai keluar minyaknya.Ambillah minyak tersebut, dan campurkan dengan biji pepaya yang telah ditumbuk tadi.
    Oleskan campuran tadi pada bagian yang diinginkan sebelum anda tidur.





Jika Anda Mau Memberi Komentarx Klik Banner berikut Ini !!!