bingkai

*** KESELAMATAN KESEHATAN ITU PENTING KARENA, KESEHATAN ADALAH MAHKOTA TAK TERLIHAT DAN TIDAK ADA SEORANG PUN YANG DAPAT MELIHATNYA KECUALI MEREKA YANG SAKIT. DAN ILMU ADALAH PERUBAHAN KARENA DENGAN ILMU ANDA MERAIH KEHIDUPAN YANG SEHAT JASMANI DAN SEHAT BATIN ***TEMA UTAMA >> FORUM KESEHATAN SESUAI HASIL PENELITIANAN TIM MEDIS DAN CARA RASULULLAH

NHUR ILAHI HIJAU DAUN
Akbid Sumber Kasih Enrekang

TENTANG SAYA


Saya bukanlah siapa-siapa, saya hanyalah manusia biasa… Manusia yang bodoh dan slalu ingin belajar… Belajar dari Orang yang lebih tua, dari teman sebaya dan dari junior-junior saya…… Yang paling penting adalah belajar dari pengalaman dan belajar dari kesalahan maka itu, jangan pernah takut untuk mencoba Kreativitas itu datang karena da kemauan, bukan karena ada kepandaian Tidak semua orang pandai itu kreatif, namun semua orang kreatif pasti pandai (Nhur Ilahi Hijau Daun, 2012)

Tentang Saya:
Nama : Nhur Ilahi Hijau Daun
Pekerjaan : Pengangguran
Agama : Islam







Zodiak : Gemini

Kesukaan Warna : Hijau Daun, Karna Gemini Memang Suka Hijau
Hobby : Olahraga (Lari Subuh)
Makanan Kesukaan : Semua Yang Baik-baik seperti;
Sayur2ran Hijau, Bua-buahan dan Gizi Yang Tidak Mengandung Banyak Lemak.

Kota Asal : Enrekang
Kelahiran : Juni 13-06-1983




Buku Bacaan : Semua Yang Yg Bermanfaat. Seperti;
AlQuran, Alhaditz. Buku Mutiara Hidup, Buku Belaja Tentang Kesehatan
Dan Buku2 Para Cendikiawan.







Cinta : Cinta Yang Secara Islamia, Sholeh Dan Banyak Berbuat Baik Kepada Orang Lain.
Beriman Dan Berilmu Tentang Islam.







Jika Anda Mau Memberi Komentarx Klik Banner berikut Ini !!!