bingkai

*** KESELAMATAN KESEHATAN ITU PENTING KARENA, KESEHATAN ADALAH MAHKOTA TAK TERLIHAT DAN TIDAK ADA SEORANG PUN YANG DAPAT MELIHATNYA KECUALI MEREKA YANG SAKIT. DAN ILMU ADALAH PERUBAHAN KARENA DENGAN ILMU ANDA MERAIH KEHIDUPAN YANG SEHAT JASMANI DAN SEHAT BATIN ***TEMA UTAMA >> FORUM KESEHATAN SESUAI HASIL PENELITIANAN TIM MEDIS DAN CARA RASULULLAH

NHUR ILAHI HIJAU DAUN
Akbid Sumber Kasih Enrekang

SEPATA KATA DARI GUE PRIBADI


"Assalamu "alaikum wr wb sobat- sobat yang aku muliakan"

PASTINYA ANDA BERTANYAK-TANYAK, APA-APAAN SIH INI, APA SIH TUJUAANNYA INI ORANG PASANG SEGALA ? NAH,  BERIKUT PENJELASANNYA:

Jujur saya katakan bahwa, saya tidak perna berminiat untuk membuat suatu postingan blog karna memang saya tidak tahu apa itu postingan dan apa itu Blog ? Terus anda Pasti bertanya kan: kenapa ada ini kalu kamu tidak perna berminiat? nah, untuk menjawabnya karna ada yang melatar belakangi, apa itu? Yaitu karna adanya rasa keprihatinan kesehatan saya yang selalunya mogok
Itulah sebabnya, saya mengisi waktu-waktu luang atau jam2 istirahat dari dinas untuk selalu belajar masalah kesehatan karna saya sadar bahwa dengan hidup yang sehat pekerjaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.  Jadi, saya pikir ada baiknya kalau kita banyak melakukan pencegahan penyakit demi untuk mengantisipasi datangnya penyakit karna, Mencegah jauh lebih baik daripada mengabati.
Sehingga saya cari-cari di internet juga. Wah,, Ternyata Banyak sekali situs-situs yg membahas tentang KESEHATAN. Namun, sayang sekali jika aku selesai membukanya kemudia saya menutup komputer saya maka pasti saya tidak bisa mengakses  kembali alamt situs2 tersebut Ahirnya saya berpikir untuk membuat suata catatan Online secara praktis,  simple dan muda di akses kembali di saat kita membutuhkannya di mana-man kita berada.
Akan Tetapi saya Lagi bingung neh,, gimana sih cara menyimpan sebuah data-data yang bisa bermanfaat atau sebua catatan penting apakah berupa pelajaran kuliah, apakah sebuah buku memori bisnis dan lain sebagainya yang nantinya bisa di cari kembali melalui pencarian Goole.
Sehingga saya Mencoba-coba mencari kata kunci dengan bahasa indonesia "Cara Membuat postingan yang bermanfaat bagi diri sendi dan juga untuk orang lain"
Ternyata gampang juga sih karna di internet tersedia beribu macam nama-nama temlate situs, ada website, wordpress.com, ada blogDetik,com dan lain-lainnya. Itulah yang saya gunakan sebagai tempat menyimpan sebua data-data, tergantaung kita mau agar teman juga bisa membacanya atau bahkan tak seorang pun yang melihatnya. Tapi pengaturan yang saya pake adala publik, apa sih salahnya kalau teman sempat membacanya bukankah ilmu itu  untuk selalu dibagikan kepada sesama, tentunya harus dibagi2 donk sama orang lain agar ilmu itu makin bertambah lagi bagi yang bersangkutan.
Sekira inila sekilas ungkapan yang mendorong dan mengenal namanya blogger,


Ada pun hal2 yang Paling penting saya sampaikan di sini adalah permohonan MAAF kepada teman2 khususnya teman2 sekantor saya dan teman akbid.
Saya minta maaf yang sebesar-besarnya Buat Teman - temanku yang mana ada poto-potonya terpasang di laman BLOG ini sekiranya janganlah marah karna tujuan saya bukanlah menempatkan pada tempat yang tidak selayaknya tapi, tujuan utama saya tak lain dan bukan hanyaklah karna aku menganggap poto anda sebagaia sesuatu yang indah, sumber semangat baca dan menarik di pandang mata.
Olehnya itu, Anda Seharusnya Berbanggalah dengan potonya yg aku pasang karna itu berarti poto anda sangat berarti bisa menjadi pacuan keindahan blog.
Namun,  Jika Seandainya saya memasang poto2 anda di tempat2 yang senononya saja seperti yang berbau porno maka, saya siap di caci maki dengan kata2 kasar dan kalau perlu laporkanlah aku kpd aparat keamanan karna saya memang orang yang paling jahat jika kalau memang aku demikian.


Oya ,,, Untuk bisa mengetahui tanggapan pendapat anda apakah setuju atau nggak, tentang maksud dan tujuan saya di atas mohon berilah komentar pada kota yang tersedia berikut ini melalui Email yang Valid !!!

Sekian dan terima Kasih Atas Kunjunganya
Saya:.

*** Nhur Ilahi Hijau Daun.***

Jika Anda Mau Memberi Komentarx Klik Banner berikut Ini !!!