bingkai

*** KESELAMATAN KESEHATAN ITU PENTING KARENA, KESEHATAN ADALAH MAHKOTA TAK TERLIHAT DAN TIDAK ADA SEORANG PUN YANG DAPAT MELIHATNYA KECUALI MEREKA YANG SAKIT. DAN ILMU ADALAH PERUBAHAN KARENA DENGAN ILMU ANDA MERAIH KEHIDUPAN YANG SEHAT JASMANI DAN SEHAT BATIN ***TEMA UTAMA >> FORUM KESEHATAN SESUAI HASIL PENELITIANAN TIM MEDIS DAN CARA RASULULLAH

NHUR ILAHI HIJAU DAUN
Akbid Sumber Kasih Enrekang

Cara Ampuh Menarik Perhatian Wanita

Tips Cinta, Jakarta - Anda yang dikaruniai bakat alami, mungkin tak pernah merasa kesulitan menarik perhatian, bahkan mendapatkan hati lawan jenis. tapi ada banyak sekali pria yang mengeluhkan, “bagaimana saya bisa membuat wanita tertarik pada saya?”.

Bila Anda termasuk salah satu di antara kelompok yang kedua, saatnya mencoba beberapa tips di bawah ini:

Tunjukkan sikap independen

Orang yang pandai berteman lebih sering bersenang-senang di pesta, orang yang populer bisa berteman lebih cepat dan mudah dibanding orang yang tidak populer, orang yang punya kekuasaan lebih mudah mendapat pengikut, dan orang yang menuliskan sejarah adalah orang yang kaya, terkenal dan ambisius. Pria yang memperlihatkan perilaku diatas secara konsistenlah yang akan menggugah rasa ingin tahu wanita.

Pria berduit cukup menarik bagi wanita. Tidak cukup hanya itu, sikap Anda yang independen juga membuat wanita penasaran. Hal ini tergantung Anda, potensi mana yang akan Anda kembangkan.

Daya tarik dan kejantanan

Ada dua hal penting yang membuat Anda menjadi pria menarik yaitu penampilan dan kejantanan. Wanita lebih menyukai pria yang penampilannya terlihat natural. Setiap hari Anda melihat pria botak, gemuk, pendek, jelek bahkan tampan. Tampilan yang menarik akan lebih mencuri perhatian wanita.

Tapi, penampilan tidak selalu dapat menggugah rasa ingin tahu wanita dibandingkan sikap dan emosi pria. Walaupun begitu, wanita akan tetap memperhatikan penampilan Anda. Melalui penampilan Anda, wanita akan menilai Anda apakah Anda adalah pria yang fun, populer, punya kredibitas atau yang lain.

Dalam banyak kasus, wanita lebih tertarik dengan pria yang maskulin, layaknya pria akan lebih menyukai wanita yang feminin daripada yang tomboi. Maskulinitas adalah kunci utama.

Bagaimana mewujudkannya? Anda dapat pergi ke mall dengan teman wanita Anda dan memintanya untuk memilihkan baju untuk Anda. Dia akan merasa senang membantu Anda dan dia akan melihat adanya sebuah kesempatan pada diri Anda. Anda juga harus memperbaiki model rambut Anda.

Be a man! Kejantanan memang suatu hal yang misterius dan powerful.

Jadilah penantang

Seringkali pria melakukan kesalahan untuk mencari perhatian wanita seperti terlalu banyak tersenyum, terlalu banyak memuji atau membelikannya minuman. Perlu Anda tahu, Ketika wanita didekati, yang terlintas dalam pikirannya adalah “mengapa pria ini berbicara dengan saya?”

Lalu, bagaimana cara menarik perhatiannya? Berbicaralah tentang sesuatu yang menarik. Anda berbicara dengannya karena dia adalah wanita yang menarik bukan karena Anda punya agenda tersembunyi seperti tidur dengannya. Buatlah dia tertawa, juga teman-temannya.

Ciptakan suasana santai dan bersahabat. Secara otomatis, wanita tersebut akan menilai bahwa Anda tidak menjual diri Anda. Dia akan menganggap bahwa Anda benar-benar ingin berbicara dengannya, bertemu teman baru dan menghabiskan waktu yang menyenangkan.

Faktor logis

Cara dasar menarik wanita adalah menjadi humoris, smart, lucu, ceria, fasih, sopan, nice, manis, menyenangkan dan punya ketertarikan yang sama. Tapi ingat! Sikap adalah apa yang meyakinkan orang untuk bertindak.

Wanita lebih menilai kualitas Anda dibandingkan sikap-sikap yang Anda tunjukkan ke dia. Bersikaplah secara alami, jangan berlebihan. Bercandalah dengan dia sewajarnya. Jadilah orang yang menyenangkan baginya.

Kesimpulannya, cara terbaik menarik perhatian wanita adalah sering bertemu dan berkumpul dengannya. Tetaplah bersikap alami dan sewajarnya!

Jika Anda Mau Memberi Komentarx Klik Banner berikut Ini !!!