bingkai

*** KESELAMATAN KESEHATAN ITU PENTING KARENA, KESEHATAN ADALAH MAHKOTA TAK TERLIHAT DAN TIDAK ADA SEORANG PUN YANG DAPAT MELIHATNYA KECUALI MEREKA YANG SAKIT. DAN ILMU ADALAH PERUBAHAN KARENA DENGAN ILMU ANDA MERAIH KEHIDUPAN YANG SEHAT JASMANI DAN SEHAT BATIN ***TEMA UTAMA >> FORUM KESEHATAN SESUAI HASIL PENELITIANAN TIM MEDIS DAN CARA RASULULLAH

NHUR ILAHI HIJAU DAUN
Akbid Sumber Kasih Enrekang

Tips mencapai kepuasan sex

Kepuasan seks sering tidak dialami oleh pasangan suami-istri . Kondisi ini bisa disebabkan karena kondisi fisik a.l kelelahan, maupun kondisi psikis (mis. sedang marah, jengkel). Terutama kaum wanita yang memiliki perasaan lebih halus dan melibatkan emosi (perasaan dicintai) sebelum dapat menikmati hubungan intim.
Idealnya suatu hubungan seks pastilah diawali dengan adanya suatu komunikasi yang mesra antara suami-istri. Bila komunikasi yang baik telah tercipta, barulah mereka bergairah untuk melakukan seks. Tetapi sering dalam pelaksanaannya, bila suami-istri mengalami pertengkaran, seks merupakan jalan keluar agar dapat berdamai lagi. Melakukan seks setelah bertengkar membuat Anda merasa dicintai oleh pasangan. Kadang-kadang seks merupakan jalan keluar terbaik agar sepasang suami istri tetap saling mencintai.
Biasanya wanita membutuhkan perubahan suasana untuk membangkitkan gairah seksnya dan dia perlu suasana untuk melepaskan diri dari rutinitasnya baik dalam keluarga maupun di tempat bekerja. Dengan suasana baru ia akan melupakan semua tanggungjawabnya baik di rumah maupun di tempat kerja.
Selain itu berpindah suasana juga merupakan cara terbaik untuk dapat menikmati seks. Tidak perlu sampai ke luar kota, bisa saja mengubah susunan perabot di kamar tidur. Tentu saja perabot yang memungkinkan untuk dipindahkan. Atau mengganti warna cat di kamar tidur Anda atau mengganti gorden. Bisa saja Anda berdua meminjam beberapa kaset yang berisi cerita romantis untuk menciptakan suasana romantis.
Anda mungkin pernah mengalami adanya hasrat seks yang mengebu-gebu di saat istri/suami Anda berada di kota lain tetapi begitu sampai di rumah keinginan tersebut tiba-tiba hilang. Hilangnya hasrat seks ini mungkin di saat sampai di rumah Anda mulai teringat akan persoalan yang masih harus diselesaikan dan lain-lain.
Hal tersebut dapat di atasi dengan misalnya Anda kebetulan berada di luar kota dan timbul hasrat seks, Anda bisa menuliskan gairah seks anda tersebut dalam surat pada istri/suami anda. Dan bila anda kesulitan bagaimana caranya menulis surat cinta, anda bisa menyontoh dari kartu atau novel. Bisa saja anda membeli kartu yang anda sukai yang menurut anda dapat menggambarkan suasana hati anda di saat itu dan mengirimkannya pada istri/suami Anda.
Mungkin di waktu yang akan datang bila Anda bertengkar, dengan melihat kartu tersebut akan teringat kembali bagaimana suami/istri sangat mencintai Anda.
Semoga tips- tips di atas dapat membantu Anda mencapai puncak kepuasan bersama. Galilah tips-tips yang lain yang ada di website ini.

Jika Anda Mau Memberi Komentarx Klik Banner berikut Ini !!!